Cryptocurrency Buatan Anak Negeri (Caya Coin)

Apa Itu Cryptocurrency ?


Cryptocurrency adalah sebuah teknologi membuat mata uang digital yang menggunakan kriptografi untuk keamanan yang membuatnya tidak dapat dipalsukan. Nilai harga dari cryptocurrency sebagian besar ditentukan oleh kekuatan buy and sell dari para pengguna teknologi ini. Cryptocurrency atau teknologi mata uang digital saat ini sangat marak dikembangkan oleh berbagai perusahaan dan team engineer di berbagai belahan dunia. Bahkan Google Ventures juga berinvestasi di salah satu teknologi Cryptocurrency. Terdata sudah lebih dari 700 cryptocurrency diciptakan berdasarkan data di coinmarketcap.com.  Beberapa cryptocurrency memiliki berbagai konsep yang berbeda dan beberapa memiliki konsep yang meniru coin lainnya.

Karena nilai dasar cryptocurrency murni berdasarkan kekuatan buy dan sell tidak dijamin oleh apapun maka tidak jarang cryptocurrency memiliki nilai kenaikan sampai ribuan % dalam sehari, sehingga hal ini dapat dimanfaatkan untuk melakukan perdagangan untuk mendapatkan profit. 




Tentang Caya Coin

Berbeda dengan mata uang digital lainnya seperti: bitcoin, dash, ethereum, litecoin, dogecoin dan masih banyak lagi mata uang digital ini kurang lebih 1000 mata uang digital yang ada di internet ini.  Caya coin merupakan produk asli dari negeri tercinta kita yaitu Indonesia yang ditemukan oleh seseorang yang bernama DONY yang merupakan asli dari daerah Jawa Timur tepatnya yaitu tulungagung, dengan system blockchainnya sendiri  yang di buat sama persis dengan awal mula bitcoin di buat.  Sistem pertambangan menggunakan POW ( Proof Of Work ) dengan konsep memasang script di website. dimana 1 block akan terisi dengan 1 juta pengunjung website, dan penambang akan akan mendapatkan reward 10 caya setiap blocknya (block 1-1000) untuk block 1001-10.000 akan mendapatkan reward 8 caya. begitu seterusnya sampai 5 juta block dan setiap blok akan berkurang jumlah rewardnya. Caya 188 adalah komunitas yang memasarkan caya kepada masyrakat dan membuat caya bermanfaat bagi masyarakat serta menjadikan caya menjadi bitcoinnya indonesia.

Dengan konsep pembelian paket, member caya akan mendapatkan aplikasi wallet caya yang dikeluarkan caya188 dimana wallet tersebut akan menghubungkan ke blockchain caya secara automatis ketika hp dalam keadaan online dan posisi tidak terkunci. Reward yang didapat akan dibagikan ke member caya 188 yang bisa digunakan untuk berbelanja di alfamart dan 190 merchan online dengan menarik ke wallet doku. Member juga bisa melakukan mining sendiri dengan cara memasang script di website member dan ketika ada 1 juta pengunjung akan mendapatkan reward sesuai dengan block.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cryptocurrency Buatan Anak Negeri (Caya Coin)"

Post a Comment