Teknologi Blockchain Intelligent Hero

Teknologi Blockchain Intelligent Hero Teknologi Masa Depan


Komunikasi dan pengetahuan adalah pendorong utama evolusi manusia. Jika kita tidak bisa berkomunikasi, kita tidak akan pernah bisa berevolusi ke level saat ini. Sekarang, di era Internet, menjadi lebih mudah untuk berkomunikasi dan menerima pengetahuan.
Tetapi hanya karena akses informasi yang begitu sederhana, menjadi sangat mudah untuk mendistorsi dan menyajikannya demi kebenaran. Seringkali informasi yang menyimpang seperti ini sangat jauh dari sumber aslinya. Itu juga terus digunakan oleh penjahat untuk menipu orang. Dan ini adalah masalah besar di dunia saat ini, di mana orang tidak mengerti di mana kebenaran itu dan di mana letak kebohongannya.
Untuk mengatasi masalah distorsi informasi, tim proyek Intelligent Hero mengambil tugas, setelah mengembangkan sebuah platform di mana hanya para profesional bisnis, sebanyak mungkin kompeten dalam masalah ini atau itu yang dapat membagikan pengetahuan mereka.
Platform desentralisasi ini sepenuhnya andal, transparan, dan aman. Kualitas inilah yang akan memastikan bahwa orang yang dipublikasikan di situs sepenuhnya kompeten dan memiliki tingkat pengetahuan yang tinggi.
Saat mendaftar di platform, orang diuji, yang akan mengungkapkan tingkat pengetahuan dan keterampilan Anda. Hal ini diperlukan untuk memilah guru dari arah mereka dari spesialis berkualitas rendah atau bahkan scammer. Berhasil lulus tes memberi Anda akses penuh ke platform.
Tetapi pada saat yang sama platform dapat didaftarkan tidak hanya profesional, tetapi juga orang-orang biasa. Bagi mereka, platform akan memiliki program pendidikan yang sebanding dalam tingkat pengetahuan dengan pendidikan tinggi.

Tentang IntelligentHero
Teknologi blockchain membawa revolusi yang pasti akan dirasakan hingga abad berikutnya dan seterusnya. Karena enkripsi level 6 dari teknologi blockchain, itu tetap menjadi salah satu cara penyimpanan paling aman dan paling anonim. Tujuan awal penggunaannya adalah untuk berfungsi sebagai buku besar yang dapat mengungkapkan catatan transaksi yang dibuat dalam jaringan bitcoin.
Pengenalan kontrak yang cerdas semakin menambah keamanan dan penempatan nilai pada kaliber transaksi yang dibuat menggunakan teknologi blockchain. Pada tahap ini, sebagian besar investor dan ahli real estat akan lebih suka menggunakan cryptocurrency yang dijamin dengan kontrak pintar untuk memastikan keamanan transaksi yang dilakukan. Untuk lebih jauh mengamankan kontrak pintar ini, AI keamanan kontrak pintar kini menjadi pembicaraan, membuat lebih banyak orang merasa aman dengan teknologi tersebut.

Apa itu IntelligentHero?
Intelligent Hero adalah platform yang menggabungkan teknis dari teknologi blockchain dengan kesederhanaan komunitas profesional yang edukatif dengan deskripsi yang melintasi berbagai bidang, dan industri. Kami menawarkan kepada pengguna kesempatan untuk terhubung dengan orang yang berpikiran sama dan individu dari bidang kehidupan lain dan memberi mereka kesempatan untuk berhubungan dan berbagi ide satu sama lain. Platform Pahlawan yang cerdas memungkinkan interaksi antara anggota komunitas untuk memungkinkan mereka berbagi ide dan pengetahuan yang melintasi berbagai bidang satu sama lain. Anggota komunitas memiliki akses ke semua fitur platform sambil memanfaatkan token HERO untuk membayar hal-hal tertentu dalam batas-batas platform.


Cara Kerja 
Flatform Intelligent Hero berfungsi sebagai komunitas yang menyatukan orang-orang yang memiliki pikiran untuk berbagi ide dan pengetahuan. Yang dimiliki dan dikendalikan oleh sekelompok orang profesional yang ahli di bidangnya. Orang-orang ini telah berkumpul dan melakukan tes digital yang digunakan untuk memeriksa anggota yang masuk ke dalam komunitasnya. Terutama ketika para anggota ini mengklaim memiliki pengetahuan yang sempurna tentang keterampilan tertentu. Setelah tes diberikan, hasilnya disimpan menggunakan teknologi blockchain dan hanya pengguna yang memiliki akses, dan kemampuan untuk membagikan hasil ini kepada orang-orang tertentu jika ia mau. Semua platform tidak didasarkan pada hasil yang didapat dari pengguna, membuat keputusan otomatis untuk memverifikasi pengguna atau membatalkan aplikasi. Platform ini menggunakan token ERC-20 (HERO) untuk menjalankan aktivitasnya dan membutuhkan pembayaran, dan pengguna platform diharuskan memiliki token HERO sebagai pembayaran untuk tes berbayar dan biaya transaksional, dan biaya kecil lainnya yang dilampirkan untuk memanfaatkan sistem. Biaya ini ada semata-mata untuk memastikan bahwa platform dapat bertahan dalam ujian waktu dan untuk menghindari permintaan donasi yang sering karena sebagian besar platform yang menjalankan semua aktivitas mereka secara gratis.

Siapa saja yang bisa menjadi Anggotanya
Keanggotaan pada Flatform Intelligent Hero bersifat eksklusif untuk semua orang yang memiliki keterampilan, atau sesuatu yang bermakna untuk ditawarkan. Misalnya, seseorang yang memiliki keterampilan praktis untuk melakukan pekerjaan tertentu, seringkali tidak akan dipekerjakan. Satu-satunya platform bagi orang untuk dipekerjakan hanya berdasarkan kepercayaan adalah situs web lepas. Flatform Intelligent Hero memperbaiki celah yang dibuat oleh tidak adanya gelar sarjana di bidang tertentu dan memberi pengguna bentuk pengesahan yang menunjukkan bahwa ia telah diuji oleh platform, dan sekarang dipercaya. Untuk bagian yang lebih baik darinya, anggota dapat termasuk tetapi tidak terbatas pada; peneliti, mahasiswa, videografer, sinematografer, guru, animator, pedagang, pengacara dan personel hukum, pemasar, dokter, dan praktisi medis, dll. daftarnya tidak terbatas. Hanya anggota yang dapat lulus tes yang dipresentasikan, yang dapat muncul di hasil pencarian untuk kegiatan terkait pekerjaan. Anggota yang tidak lulus tes mereka, tidak akan ditendang keluar dari platform tetapi diberikan lebih banyak kesempatan untuk mengikuti tes mereka dan mencoba untuk diverifikasi.


Permasalahan Informasi 
Informasi yang berlaku ialah data pribadi dikumpulkan dan diproses oleh jaringan untuk penjualan lebih lanjut kepada setiap orang yang tertarik, yang kemudian menggunakan data tersebut untuk manipulasi dalam jaringan yang sama. Pengguna, pada gilirannya, hanya mendapatkan sedikit kemungkinan komunikasi yang juga dibatasi oleh tarif bebas biaya.
Kurangnya kontrol atas data yang dipublikasikan di jaringan oleh pengguna adalah salah satu masalah, Intelligent Hero bertujuan untuk mengatasi menggunakan platform pengujian terdesentralisasi dan model crypto-rewards berdasarkan kontrak pintar.
Dengan memecahkan masalah kualitas dan keakuratan data yang diberikan oleh pengguna, Intelligent Hero secara otomatis mengatasi penargetan lalu lintas iklan dan pencarian melalui basis data pengguna. Masalah data dapat diselesaikan melalui kompensasi langsung oleh pihak yang berkepentingan, melalui distribusi anggaran kampanye secara langsung di antara pengguna yang datanya digunakan. Secara hipotetis, pengguna mendapatkan uang dalam token HERO untuk penggunaan data mereka.

Dapatkan Token sebelum masa penjualan berakhir di Exmarkets 


Team Proyek Intelligent Hero

CEO & Founder

CTO & Senior Developer

Senior Developer

Design


Pelajari Lebih Lanjut tentang Proyek:
Telegram
Facebook
Twitter
Instagram
Linkedin

Donasi:
0xF8B2c1c588EAF9F98ef5cdc2ed119aB3888b068F

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi Blockchain Intelligent Hero"

Post a Comment