Sgame Pro - Cara Hasilkan Uang Hanya Dengan Bermain Game

Sgame Pro (Hasilkan Uang Hanya Dengan Bermain Game)



Teknologi modern memungkinkan pengguna untuk menerima tidak hanya kesenangan dari menggunakan aplikasi atau game tetapi juga dapat menghasilkan uang, karena mata uang crypto sangat populer, memungkin pengguna game seluler untuk mendapatkan mata uang digital tersebut dan bisa di tukar ke mata uang fiat (real) seperti Rupiah (Rp). 

Seluler sebagai sumber terbesar dari pendapatan perjudian telah membuka jalan bagi susunan model bisnis baru dan solusi pembayaran terpadu mulai dari biaya langganan, bayar per-putar, pembelian dalam aplikasi (IAP), royalti ke akun premium, peningkatan remunerasi dan - yang paling penting - iklan dalam aplikasi (ADV).

Proyek Sgame Pro memberikan pemain token SGM hanya dengan memainkan game seluler paling populer di dunia. Semua kegiatan perusahaan difokuskan pada industri permainan seluler yang berkembang pesat, dan sebagai hasilnya, beberapa inovasi teknis dikembangkan untuk mendukung pemain, penerbit, penjual, dan orang-orang yang berpengaruh. 

Salah satu inovasi teknis utama dari Sgame Pro adalah munculnya protokol Proof of PlayProof of Play adalah mekanisme dimana Sgame Pro menentukan konsensus mengenai apakah sudah cukup "bermain" (Block Play) dan melepaskan hadiah terkait token SGM kepada pemain. Ini bekerja dengan cara yang sama seperti "Proof of work", di mana hadiah para penambang dihargai. Play-Blok didefinisikan sebagai serangkaian tindakan yang, jika selesai, menghasilkan hadiah blok di SGM. Play-Blok bervariasi tergantung pada level, yang menentukan jumlah "pemutaran" yang diperlukan dan ukuran hadiah SGM.

Apa itu SGame PRO?

Sgame Pro adalah agregator Platform game mobile, yang didirikan oleh Sgame SA, perusahaan yang berbasis di Swiss. Dalam pengembangan sejak 2016, Sgame Pro berhasil meluncurkan versi Alfa pada tahun 2017 mencapai lebih dari 50.000 unduhan tanpa pengeluaran untuk pemasaran. Sgame Pro sepenuhnya fokus pada industri game seluler yang berkembang pesat dan telah mengembangkan dua inovasi teknis Utama yaitu:

Pertama, Sgame Pro memungkinkan pemain ("Player" atau "Pemain") untuk dihadiahi dengan utility crypto-token ("Sgame Coin" atau "SGM") yang baru saja kami keluarkan saat memainkan game seluler paling populer di dunia. SGM akan menjadi (i) satu-satunya cara untuk mengakses dan memperoleh manfaat dari Sgame Pro Platform dan (ii) metode penyelesaian tunggal untuk semua transaksi dengan ekosistem Sgame Pro.

Kedua, Sgame Pro menggabungkan sektor terpecah dari penerbit game independen dan besar ("Publisher" atau "Publishers") ke dalam platform gaming one-stop-shop. Pada Sgame Pro, Pemain tidak hanya dapat menemukan semua game terbaru, tetapi juga akan memiliki kesempatan untuk menantang orang lain dalam game yang sebelumnya merupakan game pemain tunggal ("Tantangan"), menciptakan mode permainan yang benar-benar baru ("Asynchro- nous Multiplayer ”). Inovasi ini benar-benar mengganggu mengingat 78% dari pasar game mobile adalah pemain tunggal sementara sebagian besar pendapatan berasal dari game multi-pemain.

Pada Sgame Pro, Penerbit akan mendapatkan pendapatan yang jauh lebih besar karena ekosistem baru mendorong peningkatan keterlibatan Pemain melalui inovasi teknis yang disebutkan sebelumnya. Penerbit juga akan mendapat manfaat dari peningkatan akuisisi pengguna berdasarkan kampanye pemasaran Sgame Pro yang terkemuka dalam hubungannya dengan Influencer Partners ("Influencer"). Para Pengguna Sgame Pro mencakup orang-orang seperti Pewdiepie, Tweakbox, dan banyak lagi, dengan lebih dari 80 juta pengikut yang sangat terlibat tersebar di seluruh dunia.

Rincian ICO

Sgame Pro akan menerbitkan token maksimum 350.000.000 Token SGM. 
Sampai hari ini, 139.500.000 token SGM telah dijual kepada kelompok pendukung dan mitra terbatas dengan periode penguncian hingga 14 bulan ("Token Pra-Penjualan"). Sisa hasil akan dikumpulkan melalui Penjualan Utama yang akan berlangsung dalam Kuartal 2 2018. Jumlah maksimum 55.000.000 SGM ("Token Penjualan Utama") akan dijual selama Penjualan Utama dengan nilai CHF yang akan menjadi didefinisikan 10 hari sebelumnya; nilai tukar ETH ke CHF akan ditetapkan dalam 24 jam sebelum Penjualan Utama. Setiap token yang tidak terjual akan dibakar di akhir Penjualan Utama.

Penjualan token juni 2018
Penerbit        : Sgame SA
Token simbol: SGM
Type              : ERC20
Platform        : Ethereum
KYC              : Wajib

Distribusi Token:




  • Total Supply               : 350.000.000
  • Penjualan pribadi       : 139.500.000
  • Penjualan utama        : 55.000.000
  • Cadangan                  : 83.000.000
  • Pemegang Emiten     : 51.000.000
  • Penasihat dan pendiri: 15.000.000
  • Bounties & Airdrops   : 6.500.000

Team

MembersGip Cutrino - FOUNDER & CEO
Nicola Rizzo - CO-FOUNDER & CFO
Natale Ferrara - CO-FOUNDER
Luca Carrozza - MD OPS
Dragan Bozic - MD MARKETING
Francesco Ongaro - CTO
Domenico Ferrari - VP OF ENGINEERING
Ale Menegotti - GAMES DEV MANAGER
Andrea Sala - COMMUNITY MANAGER
Giuseppe Rizzo - FINANCE MANAGER
Davide Bisognin - GAME MARKET
Simone Bortolan - GAME MARKET
Pietro Ferro - BUSINESS DEV
Jennifer Rugghia - EVENTS MANAGER
Aaron Cesaro - BLOCKCHAIN DEV
Validity Labs - SMART CONTRACT
Advisors & PartnerIgor Pezzilli - ADVISOR - BUSINESS
Roman Hammerl - ADVISOR - FINANCE
Robert Taylor - ADVISOR - CRYPTO
Lars Schlichting - ADVISOR - LEGAL
Pewdiepie - PARTNER - YOUTUBER
Marzia Bisognin - PARTNER - INFLUENCER
Ignacio Sepulveda - PARTNER - TWEAKBOX

Pelajari Tentang Proyek

      

By: Yanzz Tea





Donasi : 0xF8B2c1c588EAF9F98ef5cdc2ed119aB3888b068F

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sgame Pro - Cara Hasilkan Uang Hanya Dengan Bermain Game"

Post a Comment