Teknologi modern memungkinkan pengguna untuk menerima tidak
hanya kesenangan dari menggunakan aplikasi atau game tetapi juga dapat menghasilkan
uang, karena mata uang crypto sangat populer, memungkin pengguna game seluler
untuk mendapatkan mata uang digital tersebut dan bisa di tukar ke mata uang
fiat (real) seperti Rupiah (Rp).
Seluler sebagai sumber terbesar dari pendapatan perjudian telah membuka jalan bagi susunan model bisnis baru dan solusi pembayaran terpadu mulai dari biaya langganan, bayar per-putar, pembelian dalam aplikasi (IAP), royalti ke akun premium, peningkatan remunerasi dan - yang paling penting - iklan dalam aplikasi (ADV).
Proyek Sgame Pro memberikan pemain token SGM hanya dengan memainkan game seluler paling populer di dunia. Semua kegiatan perusahaan difokuskan pada industri permainan seluler yang berkembang pesat, dan sebagai hasilnya, beberapa inovasi teknis dikembangkan untuk mendukung pemain, penerbit, penjual, dan orang-orang yang berpengaruh.
Seluler sebagai sumber terbesar dari pendapatan perjudian telah membuka jalan bagi susunan model bisnis baru dan solusi pembayaran terpadu mulai dari biaya langganan, bayar per-putar, pembelian dalam aplikasi (IAP), royalti ke akun premium, peningkatan remunerasi dan - yang paling penting - iklan dalam aplikasi (ADV).
Proyek Sgame Pro memberikan pemain token SGM hanya dengan memainkan game seluler paling populer di dunia. Semua kegiatan perusahaan difokuskan pada industri permainan seluler yang berkembang pesat, dan sebagai hasilnya, beberapa inovasi teknis dikembangkan untuk mendukung pemain, penerbit, penjual, dan orang-orang yang berpengaruh.
Salah satu inovasi teknis utama dari Sgame Pro adalah munculnya protokol Proof of Play. Proof of Play adalah mekanisme dimana Sgame Pro menentukan
konsensus mengenai apakah sudah cukup "bermain" (Block Play) dan melepaskan hadiah terkait token SGM kepada
pemain. Ini bekerja dengan cara yang sama seperti "Proof of work", di mana hadiah para
penambang dihargai. Play-Blok didefinisikan sebagai serangkaian tindakan
yang, jika selesai, menghasilkan hadiah blok di SGM. Play-Blok bervariasi
tergantung pada level, yang menentukan jumlah "pemutaran" yang
diperlukan dan ukuran hadiah SGM.
Apa itu SGame PRO?
Sgame Pro adalah agregator Platform game mobile, yang
didirikan oleh Sgame SA, perusahaan yang berbasis di Swiss. Dalam pengembangan
sejak 2016, Sgame Pro berhasil meluncurkan versi Alfa pada tahun 2017 mencapai
lebih dari 50.000 unduhan tanpa pengeluaran untuk pemasaran. Sgame Pro
sepenuhnya fokus pada industri game seluler yang berkembang pesat dan telah
mengembangkan dua inovasi teknis Utama yaitu:
Pertama, Sgame Pro memungkinkan pemain ("Player"
atau "Pemain") untuk dihadiahi dengan utility crypto-token
("Sgame Coin" atau "SGM") yang baru saja kami keluarkan
saat memainkan game seluler paling populer di dunia. SGM akan menjadi (i)
satu-satunya cara untuk mengakses dan memperoleh manfaat dari Sgame Pro
Platform dan (ii) metode penyelesaian tunggal untuk semua transaksi dengan
ekosistem Sgame Pro.
Kedua, Sgame Pro menggabungkan sektor terpecah dari penerbit
game independen dan besar ("Publisher" atau "Publishers")
ke dalam platform gaming one-stop-shop. Pada Sgame Pro, Pemain tidak hanya
dapat menemukan semua game terbaru, tetapi juga akan memiliki kesempatan untuk
menantang orang lain dalam game yang sebelumnya merupakan game pemain tunggal
("Tantangan"), menciptakan mode permainan yang benar-benar baru
("Asynchro- nous Multiplayer ”). Inovasi ini benar-benar mengganggu
mengingat 78% dari pasar game mobile adalah pemain tunggal sementara sebagian
besar pendapatan berasal dari game multi-pemain.
Pada Sgame Pro, Penerbit akan mendapatkan pendapatan yang
jauh lebih besar karena ekosistem baru mendorong peningkatan keterlibatan
Pemain melalui inovasi teknis yang disebutkan sebelumnya. Penerbit juga akan
mendapat manfaat dari peningkatan akuisisi pengguna berdasarkan kampanye
pemasaran Sgame Pro yang terkemuka dalam hubungannya dengan Influencer Partners
("Influencer"). Para Pengguna Sgame Pro mencakup orang-orang seperti
Pewdiepie, Tweakbox, dan banyak lagi, dengan lebih dari 80 juta pengikut yang
sangat terlibat tersebar di seluruh dunia.
Rincian ICO
Sgame Pro akan menerbitkan token maksimum 350.000.000 Token SGM.
Sampai hari ini, 139.500.000 token SGM telah dijual kepada kelompok pendukung dan mitra terbatas dengan periode penguncian hingga 14 bulan ("Token Pra-Penjualan"). Sisa hasil akan dikumpulkan melalui Penjualan Utama yang akan berlangsung dalam Kuartal 2 2018. Jumlah maksimum 55.000.000 SGM ("Token Penjualan Utama") akan dijual selama Penjualan Utama dengan nilai CHF yang akan menjadi didefinisikan 10 hari sebelumnya; nilai tukar ETH ke CHF akan ditetapkan dalam 24 jam sebelum Penjualan Utama. Setiap token yang tidak terjual akan dibakar di akhir Penjualan Utama.
Penjualan token juni 2018
Penjualan token juni 2018
Penerbit : Sgame SA
Token simbol: SGM
Type : ERC20
Platform : Ethereum
KYC : Wajib
Distribusi Token:
- Total Supply : 350.000.000
- Penjualan pribadi : 139.500.000
- Penjualan utama : 55.000.000
- Cadangan : 83.000.000
- Pemegang Emiten : 51.000.000
- Penasihat dan pendiri: 15.000.000
- Bounties & Airdrops : 6.500.000
Team
Members | Gip Cutrino - FOUNDER & CEO Nicola Rizzo - CO-FOUNDER & CFO Natale Ferrara - CO-FOUNDER Luca Carrozza - MD OPS Dragan Bozic - MD MARKETING Francesco Ongaro - CTO Domenico Ferrari - VP OF ENGINEERING Ale Menegotti - GAMES DEV MANAGER Andrea Sala - COMMUNITY MANAGER Giuseppe Rizzo - FINANCE MANAGER Davide Bisognin - GAME MARKET Simone Bortolan - GAME MARKET Pietro Ferro - BUSINESS DEV Jennifer Rugghia - EVENTS MANAGER Aaron Cesaro - BLOCKCHAIN DEV Validity Labs - SMART CONTRACT |
---|---|
Advisors & Partner | Igor Pezzilli - ADVISOR - BUSINESS Roman Hammerl - ADVISOR - FINANCE Robert Taylor - ADVISOR - CRYPTO Lars Schlichting - ADVISOR - LEGAL Pewdiepie - PARTNER - YOUTUBER Marzia Bisognin - PARTNER - INFLUENCER Ignacio Sepulveda - PARTNER - TWEAKBOX |
Pelajari Tentang Proyek
By: Yanzz Tea
0 Response to "Sgame Pro - Cara Hasilkan Uang Hanya Dengan Bermain Game"
Post a Comment