Lexit - Platform Manajemen IP Terdistribusi dan Pasar M & A

Halo kriptoner, jumpa lagi dengan saya yanzzwebs; sebuah blog sederhana yang mengulas tentang dunia cryptocurrency atau mata uang virtual/digital. Pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas perusahaan/proyek yang menarik yaitu #Lexitco. Sebelum mengulas lebih jauh tentang proyek ini, bagi newbie (yang baru mengenal cryptocurrency atau mata uang virtual/digital) alangkah lebih baiknya mempelajari tentang Cryptocurrency atau mata uang virtual/digital.



Tentang Proyek Lexit

Lexit adalah sebuah perusahaan/proyek marketplace (pasar) yang mengizinkan penjual apa pun untuk membuat daftar lelang untuk perusahaan dan Intelectual Property/Kekayaan Intelektual (IP), yaitu solusi untuk perusahaan yang sedang transaksi jual, beli dan lisensi perusahaan.

Tujuannya untuk membuat Merger dan Akuisisi saat ini supaya tidak rumit, mulus, dan menguntungkan. Dengan merevolusi cara transaksi. Peningkatan likuiditas dan efisiensi pasar mendorong inovasi dan mendukung pertumbuhan, sekaligus mengurangi biaya dan risiko bagi semua pihak yang terlibat.

LEXIT memungkinkan para wirausahawan untuk memperdagangkan kekayaan intelektual, hak cipta dan teknologi dari proyek-proyek yang dihentikan, dan bahkan menjual seluruh startup. Model tokenisasi berbasis Blockchain dan disintermediasi layanan penilaian dan penjaruman memungkinkan LEXIT membuat Merger & Akuisisi semudah menjual mobil atau real estat. 


Dari perspektif target akuisisi, transaksi ini dapat menyediakan sumber daya keuangan dan hukum yang diperlukan untuk melanjutkan pekerjaan mereka. Sebagai contoh, perusahaan yang lebih besar dapat menawarkan dukungan finansial bahwa usaha yang kekurangan uang mungkin perlu dipertahankan. Dalam kasus perusahaan kecil yang memiliki kekayaan intelektual, memiliki akses ke sumber daya hukum sangat penting. Hal ini karena individu dan perusahaan kecil sering merasa mahal untuk menuntut hak IP mereka di pengadilan terutama jika mereka melawan tim hukum dan kantong tebal perusahaan yang berpengalaman. Dalam situasi ini, masuk akal untuk diakuisisi oleh perusahaan yang lebih besar yang dapat melindungi properti intelektual dengan lebih baik.




Pelajari juga apa itu Merger dan Akuisisi

Hambatan untuk Mengakses Pasar M & A?

Aktivitas M & A modern telah ada sejak akhir abad ke-19. Seperti yang diharapkan dari apa pun yang telah ada selama lebih dari 100 tahun, proses M & A membutuhkan pembaruan agar dapat melayani persyaratan hari ini dengan lebih baik. pembeli dan penjual. Saat ini, internet, ditambah dengan teknologi blockchain, sedang menggerakkan dunia menuju cara-cara berdemokrasi yang lebih terdesentralisasi dalam berbisnis. Sistem kuno yang didukung oleh negosiasi yang tidak jelas, lingkaran dalam yang kuat, dan biaya tinggi dengan cepat menjadi ketinggalan zaman. 

Beberapa hambatan diantaranya:
> Harga Sulit atau Mahal 
> Pihak Terkait dan Pakar Tidak Mudah Diakses
> Biaya Transaksi Tinggi
Tantangan Intelectual Property / Kekayaan Intelektual (IP) 

Melihat dari masalah / hambatan dari pasar M & A di atas, lexit merupakan solusi untuk Merger dan Akusisi (M & A), yaitu memutuskan solusi perusahaan dan Intelectual Property (IP) mereka  yang sedang dibeli, dijual, dan dilisensikan.


Platform Lexit


Pasar
Lexit meluncurkan pasar M & A global pertama. Marketplace Lexit akan meningkatkan aksesibilitas ke peluang M & A global dengan mengizinkan penjual apa pun untuk membuat daftar lelang untuk perusahaan dan IP mereka. LEXIT gratis untuk bergabung, tetapi ada biaya pencatatan kecil untuk setiap lelang. Kemudian, para pengakuisisi dengan ukuran apa pun dapat melihat-lihat lelang ini.

Selama fase Marketplace, pembeli dan penjual dapat memperoleh dukungan dari para ahli platform LEXIT. Selain itu, Lexit akan mengeksplorasi cara-cara untuk memasukkan kecerdasan buatan yang mengevaluasi pola dalam IP untuk memberikan informasi otomatis tentang nilai potensial suatu cantuman. Setelah penjual menerima penawaran beli, transaksi bertransisi ke fase Ruang Transaksi.

Transaksi
Ruang Transaksi virtual Lexit adalah ruang aman tempat perjanjian tidak diungkapkan, persyaratan dinegosiasikan, dan transaksi diselesaikan. Karena Ruang Transaksi akan menyimpan dokumen rahasia yang berisi rahasia dagang, kerangka keamanan yang kuat akan digunakan untuk mengurangi risiko pelanggaran. Akses ke setiap Ruang Transaksi akan dikontrol ketat, terbuka hanya untuk pembeli, penjual, dan pakar yang relevan.

Secara tradisional, negosiasi M & A telah mengungkapkan sejauh mana ketidakseimbangan kekuatan ada antara penjual dan pembeli siapa pun yang mengendalikan sebagian besar sumber daya juga mengendalikan kesepakatan. Sebaliknya, LEXIT bertujuan untuk menyamakan bidang permainan dengan memberi semua peserta akses dan panduan yang sama. Lexit akan mencapai ini dengan mempertahankan sekelompok ahli yang siap berpartisipasi di Ruang Transaksi. Alih-alih memperoleh keuntungan hanya dengan menjadi organisasi yang lebih besar, peserta akan mendapatkan keuntungan dengan menjadi aktor yang baik dalam ekosistem. Dengan mengumpulkan data tentang kesepakatan yang terjadi di platform, LEXIT akan membuat rekaman untuk setiap pihak yang terlibat (pembeli, penjual, dan penilai).


Mitra Lexit

LEXIT juga telah terlibat dalam kemitraan dengan entitas eksternal sehingga kami dapat meningkatkan kemampuan platform kami dengan kecepatan yang lebih tinggi. Kemitraan ini akan membantu mengembangkan ekosistem LEXIT dan menawarkan dukungan berkelanjutan kepada para pengguna dan mitra kami. Daftar Mitra Eksternal kami saat ini adalah sebagai berikut:

                                

                                                     



Alokasi Supply Token LXT



Pasar                            : 50%
Cadangan Perusahaan    : 29.5%
Tim                               : 10%
Penasehat                     : 4.5%
Mitra                            : 4%
Airdrop dan Bounty       : 2%


Pelajari lebih lanjut tentang Proyek Lexit :  

                             



Donasi:
0xF8B2c1c588EAF9F98ef5cdc2ed119aB3888b068F





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lexit - Platform Manajemen IP Terdistribusi dan Pasar M & A"

Post a Comment