Aussie Digital - Menghubungkan Komunitas


Seiring berkembangnya teknologi internet di indonesia, memunculkan banyak sekali startup e-commerce. Mereka membangun toko online yang menjual produk sangat lengkap seperti mall dengan kelebihannya masing-masing, tujuannya adalah untuk mewadahi para penjual dan pembeli untuk melakukan transaksi secara mudah dan cepat tanpa repot hanya cukup di depan laptop, tab atau smartphone selama perangkat tersebut terhubung dengan internet.

Selama beberapa tahun terakhir, teknologi blockchain dan cryptocurrency telah menarik perhatian banyak masyarakat di tanah air. Itulah mengapa kemudian muncul beberapa startup dari dalam dan luar negeri yang mencoba peruntungan mengembangkan bisnis di bidang tersebut. Kebanyakan dari startup itu menghadirkan layanan jual beli (exchange) cryptocurrency. 

Namun demi memudahkan pemahaman masyarakat sekaligus mengikis stigma negatif, para startup tersebut cenderung menyebut cryptocurrency sebagai aset digital. Beberapa startup yang lain mencoba menerapkan teknologi blockchain secara langsung di dunia nyata, seperti dengan menghadirkan mesin kasir atau layanan transfer uang lintas negara yang memanfaatkan teknologi tersebut.  

Pada artikel kali ini mimin tidak akan membahas perusahaan atau starup (exchange) yang berasal dari tanah air, tapi mimin akan membahas sebuah perusahaan yang berasal dari luar, tepatnya dari Australia yaitu sebuah perusahaan bernama  Aussie Digital.


Tentang  Aussie Digital

Aussie Digital adalah perusahaan  perdagangan berbasis ekosistem yaitu sebuah perdagangan yang akan mencakup pembangunan toko mirip Amazon (TokoOnline) yang dikemas dengan alat pemasaran digital dengan pembayaran cryptocurrency/mata uang digital mengggunakan teknologi ERC20 yang kuat dan Platform Perdagangan B2B yang mengintegrasikan Media Sosial dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya bersama dengan beberapa layanan lainnya yang didukung oleh teknologi blockchain.


Selain melakukan perdagangan online atau marketplace yang menerima cryptocurrency/mata uang digital untuk pembayaran barang dan jasa. Aussie Digital juga melakukan perdagangan cryptocurrency atau pertukaran koin, akan banyak koin yang dijual belikan berada di Aussie Digital. 


E-Commerce Di Blockchain 

Tinjauan Ke Aussie Digital Dengan Brick dan Mortar Retail sekarat “Lihatlah kota” Anda akan segera menyadari E-Commerce menjadi semakin menarik bagi pengecer setiap hari. Masalahnya sekarang adalah "Like the Greedy Landlord" penyedia E-Commerce online “Ebay, Shopify dan Amazon untuk beberapa nama juga semakin serakah. Di sinilah Aussie Digital bersinar di atas yang lain. Proyek Digital Aussie telah dirancang untuk membantu, bukan menghambat pertumbuhan bisnis kecil hingga menengah secara online. Aussie Digital Ecosystem berbasis di sekitar Token Digital. Ecosystem mencakup pembangun toko seperti Amazon yang dikemas dengan alat pemasaran digital yang kuat dan Platform Perdagangan B2B yang mengintegrasikan Media Sosial dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Layanan lain yang ditenagai oleh teknologi blockchain juga telah dimasukkan untuk mempercepat aliran dana yang pada gilirannya menekan biaya untuk Pengecer dan Pembeli.


Ekosistem

Ada begitu banyak ICO di luar sana dan begitu banyak koin baru yang semuanya mengklaim sebagai mata uang yang diterima secara global berikutnya, selain melakukan semua Crypto dan Fiat Currency. Faktanya adalah tidak ada gunanya untuk sebagian besar koin-koin ini! Tujuannya adalah untuk membangun ekosistem layanan pendukung yang akan menerima koin kami, memungkinkan pengguna kami membayar Barang dan Layanan tanpa meninggalkan platform. Kami ingin koin-koin ini terus beredar melalui Ekosistem, perlahan-lahan nilainya semakin meningkat karena semakin banyak konsumen menemukan keuntungan yang ditawarkan oleh Koin kami. Dengan keuntungan tambahan dari biaya platform yang lebih rendah, kami pikir ini lebih dari yang bisa dicapai. Dengan semua layanan kami yang menerima koin dan filosofi menjaganya tetap sederhana "untuk meningkatkan penyerapan pengguna baru" kami memiliki peluang nyata untuk membuat dampak besar pada cara orang melihat Cryptocurrency. Inilah sebabnya kami mengatakan bahwa koin kami akan memiliki nilai NYATA dan dengan dukungan dari Komunitas kami akan terus mendapatkan nilai.


Program Aussie Digital

B2B Platform - Masa Depan Perdagangan Internasional
Ini adalah platform unik yang memungkinkan orang-orang biasa untuk membentuk Kelompok Pembelian dengan anggota yang berpikiran sama untuk bergabung dan membeli produk. Ini memberi Grup atau Komunitas ini kekuatan untuk Membeli seperti orang-orang Besar dengan akses langsung ke produsen berkualitas tinggi menghemat hingga 50% dari biaya produk biasa. Cara kita melihatnya, Kuantitas Pesanan Minimum (MOQ) besar adalah penghalang utama untuk perdagangan internasional. Itulah alasan mengapa bisnis kecil tidak bersaing di bidang yang sama. MOQ adalah kebutuhan ekonomi untuk pabrik dan akibatnya penghalang untuk masuk ke Bisnis Kecil & Keluarga.

Iklan
Jika Anda tidak terlihat, bagaimana Anda bisa menjual? Iklan berbayar internal kami dibuat untuk menghubungkan Penjual dan Pembeli dan sebaliknya. Anda dapat Menjangkau Ribuan pelanggan yang memenuhi syarat melalui email pribadi atau platform E-commerce dan Sosial kami. Iklankan bisnis Anda atau pilih produk yang ingin Anda dorong. Tujuan kami di sini adalah untuk menyediakan iklan yang paling terjangkau dan ramah pengguna sehingga pelanggan kami yang berharga dapat memaksimalkan keuntungan mereka dan melanjutkan bisnis.

Staking

Bukti kepemilikan Tidak ada biaya perangkat keras atau daya yang mahal. Dapatkan 7,5% ekstra dari investasi Anda. Cukup pegang Koin di Dompet Taruhan Anda. Semakin Anda memegang semakin banyak yang Anda hasilkan.

Perspektif Pasar



Alokasi



Media


Dipercaya Oleh Ahli Industri





Partner






Team 



Advisor 




         

Pelajari Tentang Aussie Digital :

                                    

                                          



Donasi:
0xF8B2c1c588EAF9F98ef5cdc2ed119aB3888b068F


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aussie Digital - Menghubungkan Komunitas"

Post a Comment